Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

 Nokia merilis ponsel musik terbarunya, 5250. Perangkat itu cocok bagi penikmat musik yang mencari ponsel berharga ekonomis. Nokia 5250 hadir dengan pemutar musik (music player).
Untuk mendapatkan lagu, pengguna dapat mengunduhnya melalui Ovi Music atau koleksi pribadi. Kapasitas memori yang disediakan 51MB, tetapi dapat ditambah hingga 16MB dengan menggunakan kartu memori microSD. Kapasitas sebesar itu memungkinkan pengguna menyimpan 4 ribu lagu.

Selain memutar lagu dengan music player, ponsel dapat pula digunakan untuk mendengarkan musik yang diputar pada radio FM. Meski menjadikan fitur musik sebagai andalan, pihak Nokia mengklaim ponsel dapat menciptakan foto berkualitas serta mendukung akses ke jejaring sosial.

Ponsel yang dibanderol dengan harga 100 euro (Rp1,15 juta) itu mengusung teknologi layar sentuh, memiliki layar TFT berukuran 2,8 inci dengan resolusi nHD, serta menunjang konektivitas data GSM, GPRS dan EDGE.

Perangkat berdimensi 104x49x14 mm itu dilengkapi pula dengan kamera beresolusi 2 Megapiksel serta berjalan di atas sistem operasi Symbian S60. Baterai Nokia 5250 dapat bertahan selama 18 hari dalam kondisi standby, tujuh jam jika pengguna sering menelepon, dan 24 jam bila dipakai untuk memutar musik.

Ponsel ini sebelumnya dikatakan mirip dengan Sony Xperia X8, namun sekarang sudah semakin jelas perbedaannya. Bagian belakangnya sedikit melengkung dan terlihat di ujung kanan bawah terdapat slot stylus (belum dipastikan), kemungkinan besar masih menggunakan layar resistif. Pada berita sebelumnya dikabarkan Nokia 5250 tidak memiliki dukungan 3G dan GPS, namun tidak ada yang pasti hingga Nokia mengumumkannya secara resmi.



Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar