Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Berita tentang adanya simbol misterius yang di duga Crop Circle UFO di daerah sleman yogyakarta cukup menjadi perbincangan hangat di beberapa social network, banyak pendapat yang hadir dengan di temukan nya lambang aneh yang di duga buatan UFO atau mahluk luar angkasa. Namun pihak LAPAN indonesia membantah simbol/crop circle UFO di sleman tersebut benar buatan UFO, LAPAN menyatakan simbol misterius tersebut adalah rekayasa alias buatan manusia.

Berbeda dengan pendapat ahli dari LAPAN, warga sekitar yang melihat simbol UFO tersebut menganggap tanda atau crop circle yang aneh itu merupakan peringatan dari ALLAH, kejadian yang cukup mengagetkan dan begitu saja terjadi seperti yang di beritakan oleh salah satu warga setempat bernama Basori.
Pada malam tanggal 22/1/2011, sekitar pukul 22.30, dirinya mendengar suara gemuruh layaknya suara helikopter mendarat.
beliau mengungkapkan, “Suara itu terdengar sekitar 30 menit. Tapi saya tidak gubris suara itu. Saya pikir itu suara helikopter lewat,”
Pernyataan basori diperkuat oleh istri nya yang mengaku juga mendengar suara gemuruh pada saat itu, “Saya juga mendengar suara itu. Waktu itu saya dan suami sedang menonton televisi. Saya mengira tentara Angkatan Udara sedang latihan,” ungkap nya.
Kejadian aneh terbentuknya crop circle UFO di sleman ini pertama kali di ketahui oleh Yudi warga setempat, “Sekitar pukul lima pagi tadi, saya berangkat kerja. Sewaktu melewati sawah ini, saya melihat padi-padi ambruk tapi membentuk pola yang rapi,” ungkap dari yudi.
Tentang terdengar nya suara gemuruh seperti yang di katakan oleh basri, Yudi membantah nya, Yudi yang tadi malam nongkrong di depan rumah Basori sampai pukul tiga pagi, tidak mendengar suara apa pun. “Bahkan semalam tidak ada hujan atau angin. Tahu-tahu tadi pagi sudah terbentuk pola ini (lingkaran) di tengah sawah,” imbuh Yudi.
Fenomena ini dapat dilihat dengan jelas, dari puncak bukit di utara sawah. Warga setempat menyebut bukit itu Gunung Suru. Puluhan warga menaiki Gunung Suru untuk melihatnya. Meski hujan turun dan jalan ke puncak bukit sangat licin, tidak membuat antusiasme warga melihat fenomena crop circle UFO ini.
Apakah ada UFO mendarat di sini? saya tidak tahu pasti. Yang jelas ini adalah kebesaran Allah. Mungkin Allah memperingatkan manusia untuk menjaga alamnya,” kata Syamsul Bahri, warga Beloran, Madurejo, Prambanan, Sleman, yang datang untuk melihat dari puncak Gunung Suru.
foto-crop-circle-ufo-sleman
Jauhari, warga Kebondalem, Madurejo, Prambanan, Sleman, yang rela jatuh bangun karena licinnya jalan menuju puncak Gunung Suru, berujar. “Ini seperti fenomena pendaratan UFO, yang sering dibahas di televisi. Tapi saya tidak tahu apakah benar adanya. Hanya Allah yang tahu sebabnya,” ungkap beliau.
Seperti yang sudah di beritakan sebelum nya simbol misterius yang di sangka crop circle UFO ini terjadi karena angin puting beliung seperti yang di ungkapakan oleh seorang anak kecil yang melihat kejadian tersebut, kemudian muncul bahwa terjadi nya crop circle ufo di sleman ini bisa saja peringatan dari TUHAN kepada umat manusia, ada juga yang mengaitkan bahwa terbentuk nya simbol misterius UFO di persawahan itu adalah ulah mahluk GAIB. Percaya atau tidak segala kejadian di alam semesta ini hanya TUHAN yang mengetahui.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar