Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Motorola DROID PRO adalah smartphone keluaran Motorola dengan fitur QWERTY keyboard dan menggunakan layar touchscreen 3,1". Motorola DROID PRO akan menggunakan sistem operasi Android 2.2. Berikut review dari Motorola DROID Pro.


Hardware

Motorola DROID Pro menggunakan layar touchscreen sebesar 3,1" dengan resolusi sebesar (320x480) pixel. Layar menghasilakan gambar yang cukup terang untuk dilihat dalam kondisi pencahayaan yang baik. Layar touchscreen cukup responsif dan akurat saat digunakan. Fitur auto rotate pada layar tidak disetting dalam keadaan digunakan pada default setting dari smartphone ini. Sehingga Anda harus men-setting fitur auto rotate sendiri pada menu setting.




Motorola DROID Pro memiliki empat tombol navigasi Android standar yang berada di bawah layar. Tombol yang disediakan adalah tombol Menu, Phone, Back, dan Search. Di sisi kiri terdapat tombol pengaturan volume dan microUSB port yang akan bersinar putih bila kita melakukan charging.
Di sebelah kanan terdapat tombol shortcut yang dapat kita gunakan untuk mempermudah aktivitas kita. Tombol Power dan headphone jack 3.5mm terletak di atas Motorola DROID Pro. Pada bagian belakang Anda akan menemukan kamera 5 megapiksel dengan dual LED flash di bagian kiri atas, dan speaker tunggal terletak di bagian bawah.




Interface

Motorola DROID Pro menggunakan sistem operasi Android 2.2 dengan tambahan kostumisasi dari fitur Blur. Pada homescreen terdapat kostumisasi tampilan aplikasi. Terdapat 7 homescreens dan widget standar Motorola dan dilengkapi dengan kemampuan untuk memperluas tampilan kontak, email dan kemampuan social intergration pada Skype, Yahoo, Photobucket dan aplikasi lainnya. Widget juga menawarkan beberapa fungsionalitas, dan salah satu fitur yang kami suka adalah kemampuan untuk mengubah ukuran widget yang kadang-kadang merubah tampilan aplikasi secara keseluruhan.


Konektivitas

Motorola DROID Pro merupaka smartphone dengan jaringan yang kuat. Motorola DROID Pro menggunakan jaringan dual band CDMA, quad band GSM and tri band UMTS. Dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n; DLNA guna berhubungan dengan hotspot. Bluetooth v2.1 with A2DP untuk berhubungan dengan perangkat wireless dan smartphone lainnya. MicroUSB v2.0 untuk pengisian data dan charging.

Kamera

Kamera 5-megapixel yang dimiliki Motorola DROID Pro cukup bagus. Gambar yang dihasilkan cukup halus, dengan detail yang cukup dan warna yang cukup tajam saat gambar diambil pada pencahayaan yang baik. Kamera memiliki settingan dasar yaitu: auto, portrait, landscape, sport, night portrait, sunset, macro dan steady shot sehingga mudah untuk digunakan.


Browsing

Untuk web browsing, browser bawaan dari Motorola DROID Pro sudah mendukung konten Flash. Sehingga web browsing menjadi lebih cepat dan lebih menyenangkan. Kemampuan konten Flash membuat smua web dapat dibuka dengan sempurna tanpa halangan.


  Spesifikasi Motorola Droid Pro:

Dimensi dan berat 119 x 60 x 11.7 mm
134 gram
Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran layar 320 x 480 piksel, 3,1 inci
Memory 8 GB storage, 512 MB RAM, 2 GB ROM (internal)
microSD, up to 32GB, termasuk 8GB (kartu slot)
Konektivitas 3G HSDPA, 10.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Wi-Fi 802.11 b/g/n; DLNA
Bluetooth v2.1 with A2DP
USB microUSB v2.0
Kamera 5 MP, 2592?1944 piksel, autofocus, dual-LED flash
Video D1 (720x480 piksel)
OS Android OS, v2.2 (Froyo)
Browser HTML
Radio FM radio
GPS Ada, A-GPS support
Fitur Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk
Document editor
Photo viewer/editor
Organizer
Voice memo/dial
Predictive text input
Baterai Li-Ion 1420 mAh
Stand-by sampai 320 jam (3G)
Talk time sampai 7 jam (3G)

[source Phonearena]

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar