Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

iPhone 4 CDMA direncanakan akan dirilis pada bulan Febuari. Kami mendapatkan informasi terbaru mengenai harga dari iPhone 4 CDMA keluaran Verizon ini. Menurut kabarnya harga jualnya lebih mahal $50 dari versi GSM-nya.

Meskipun kedua iPhone 4 baik keluaran
AT&T maupun Verizon akan dijual dengan harga kontrak yang sama, yaitu seharga $ 199 atau $ 299 tergantung pada kapasitas memori, namun untuk harga jual diluar kontrak ternyata berbeda. Perbedaan harga dapat dilihat pada bagian halaman pembelian iPhone 4 GSM dengan halaman pertanyaan dari situs Verizon sering mengenai harga iPhone 4 CDMA. AT&T memungkinkan pelanggan untuk membeli iPhone 4 16GB untuk $ 599 dan seharga $ 699 untuk model 32GB. Di sisi lain, untuk iPhone 4 CDMA Verizon dikenakan harga sebesar $ 649 untuk 16GB dan $ 749 32GB.

Kami tidak sepenuhnya yakin mengapa ada perbedaan harga sebesar $ 50. Tapi mungkin ada hubungannya dengan chip precier CDMA atau mungkin karena versi CDMA Verizon merupakan produk baru di pasaran iPhone. Dan selain itu bisa jadi iPhone 4 CDMA ini memerlukan biaya riset tambahan terkait masalah antena yang terjadi pada versi GSM sehingga dijual lebih mahal.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar