Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Game strategi Evony, sebuah game yang selama ini dikenal atas "iklan-iklannya yang tidak sopan," baru-baru ini dicatat telah melakukan suatu kebaikan yang takkan pernah dilupakan bagi salah seorang pemainnya.
Robert Chambers adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menderita muscular dystrophy (penyakit disfungsi otot yang dibawa secara keturunan). Ia tengah berada di rumah pada saat kebakaran, yang disebabkan oleh pemanggang rotinya, mulai memenuhi isi rumahnya dengan asap. Keterbatasan gerak Chambers jelas telah mempersulitnya dalam memanggil bala bantuan. Namun, hal tersebut tidak membuatnya berserah dengan begitu saja. Ia lalu memanggil bantuan lewat fasilitas chat yang dimiliki Evony, dan pemadam kebakaran pun segera datang setelah dipanggilkan oleh sejumlah pemain lain.
Untungnya, kebakaran yang terjadi kali ini belumlah terlalu parah. Chambers dapat dievakuasi dalam waktu singkat oleh para anggota tim penolongnya.
Istri Chambers, seseorang yang pada awalnya mengungkapkan betapa ia membenci Evony pun mau tidak mau, menyampaikan betapa ia merasa harus berterima kasih. "Kini saya perlu menggigit lidah saya sendiri karena game ini telah menyelamatkan nyawanya," katanya. (LYR)
Via: kotaku

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar