Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Nintendo mengatakan bahwa mereka tidak akan memasang sistem achievements ataupun trophy dan semacamnya pada game-game mereka.

Wii, tidak akan memiliki achievement.
Bill Trinen, kepala marketing Nintendo mengatakan pada Kotaku bahwa Nintendo tidak “melawan achievement”, tetapi dia menjelaskan kenapa mereka menghindari pemakaian achievement pada game-game mereka:
“Ketika mereka menciptakan game, para designer Nintendo tidak menyuruhmu untuk memainkan sebuah game agar mendapatkan suatu hadiah yang mistis. Game diciptakan supaya kalian para pemain  dapat menjelajah sendiri dan memiliki arti dalam penjelajahan tersebut. Banyak game dari Nintendo yang memiliki banyak hal yang dapat kamu lakukan dan kalian akan mendapatkan hadiah tersendiri ataupun sesuatu yang mengejutkan. Dalam otak saya, itu benar-benar mendorong para pemain agar lebih memiliki rasa penjelajahan yang tinggi daripada ‘Jika saya melakukan itu, saya akan mendapatkan point semu yang akan membuat saya merasa lebih baik.’ Dan menurut saya, hal ini lebih baik.”
Apakah banyak di antara kalian yang ingin ada sistem Achievement di Nintendo? Berapa banyak orang di dunia yang senang mencari-cari point semu dari achievement? (ac)
Source: gameinformer.com

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar