Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Tokyo – Setelah bekerja sama membangun sportcar, FT-86, kali ini Toyota dan Subaru kembali berkolaborasi membangun mobil hatchback yang berjuluk Trezia, yang coba menantang dominasi Honda Jazz.

Mobil lima pintu ini akan dikenalkan di Eropa pada Geneva Motor Show 2011 di bulan Maret mendatang dan baru di jual pada pertengahan tahun 2011.
Uniknya, Trezia didesain mengikuti tampang Toyota Verso yang dikenalkan beberapa waktu lalu. Hal ini tampak dari bentuk headlamp dan gril yang nyaris serupa. Kemiripan juga terlihat di bagian bodi, yang siluetnya sekilas mirip dengan Verso.

Kemungkinan proyek ini merupakan mobil berplatform kembar layaknya Ford Fiesta dan Mazda2 yang lebih dulu beredar secara global.
Di Jepang, Trezia mengandalkan mesin bensin berkapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc bertransmisi CVT berpenggerak empat roda. Namun di Eropa, mesin bensin 1.500 cc akan diganti dengan mesin turbodiesel 1.400 cc beremisi Euro5.

Untuk pasar Eropa, Trezia dipastikan akan bertarung dengan hatchback sekelas Honda Jazz, Toyota Yaris dan Mazda2, hingga sesama hatchback pengguna mesin diesel, Hyundai i20.
 Sayangnya, saat ini Subaru belum merilis harga dari Trezia. Selain itu, mereka juga belum menyatakan keinginan untuk membawa Trezia sebagai mobil global. Jadi, sabar ya. (mobil.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar