Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Bocoran tentang Nokia X7-00 dan E6-00 kembali beredar. Sebuah gambar dari Nokia Ovi publisher terlihat menampilkan nama model-model ini termasuk beberapa ponsel lain yang bisa jadi merupakan handset baru.

Beberapa kode lain terlihat di gambar tersebut seperti RM-478,572,679,680,691,699,720 dan RM-999. Sebelum ini bocoran Nokia X7-00 telah muncul beberapa kali. Bocoran pertama menggambarkan bahwa X7-00 akan memiliki empat speaker stereo yang kemudian diralat menjadi dua speaker saja. Setelah itu juga muncul bocoran gambar perangkat ini memainkan game NFS Shift. 



X7-00 sempat diperkirakan hadir saat CES, namun ternyata hal ini tidak menjadi kenyataan. Jika melihat dengan telah munculnya beberapa bocoran ini, kemungkinan besar handset ini diumumkan saat MWC bulan Februari 2011 nanti di Barcelona, bersama beberapa handset lain.
Apakah Symbian akan kembali siap berperang menghadapi iOS dan Android?
Via FoneArena

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar