Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

toyotaRushMatik 2010 01 460x306 Test Drive: Toyota Rush 2011 S AT
JAKARTA (DP) — Setelah Dapurpacu.com mencicipi indahnya Pulau Dewata dengan Toyota Rush S M/T, kini, giliran Toyota Rush S A/T diajak berkelana. Penampilan terbaru Toyota Rush 2011 menyiratkan sosok compact SUV yang semakin dinamis dan gagah. Sejumlah revisi eksterior (grille, bumper, lampu, velg) menjadikan lebih impresif. 

Bukan hanya sentuhan eksterior yang mengalami perubahan, melongokke dalam kabin, nuansa berbeda ditunjukkan pada dashboard yang lebih mewah denga audio in-dash. Selain itu kemudinya telah dibalut kulit dipadu switch audio. Pihak Toyota turut menyegarkan tampilan meter cluster dengan metal ring berkelir krom.
Guna mendapatkan kenyamanan untuk pengemudi, kemudi diimbuhi Electronic Power Steering yang membuat kemudi lebih ringan dan mudah dikendalikan.
Demikian pula dengan suspensi, juga direvisi. Hasilnya ‘bantingan’ SUV ini lebih halus dari varian sebelumnya.
Pada transmisi otomatisnya telah dilengkapi dengan fitur shift lock, ketika parkir tuas transmisi bisa dalam posisi netral sehingga bisa didorong juru parkir. Sedangkan fitur keselamatannya telah dilengkapi dengan dual SRS airbag dan pengereman ABS pada keempat rodanya.

Meyinggung jantung mekanisnya. Toyota tidak melakukan perubahan, masih menggunakan mesin bensin 1,5 liter yang mampu mengeluarkan tenaga 108 hp pada 6.000 rpm serta torsi puncaknya 146 Nm pada 4.400 rpm.
Suara mesinnya cukup halus di dalam kabin. Namun ketika diajak berlari pada kecepatan di atas 100 kpj, suara intrusi ban cukup kencang. Namun, suara ini jauh lebih rendah terdengar daripada di dalam kabin pendahulunya, berkat ditingkatkannya sistem isolasi.

Sistem suspensi yang telah diperbaiki memberi bukti kenyamanan ketika kami menyusuri jalanan di sekitar waduk Jatiluhur, mulai jalanan on-road dan light off-road. Suspensi Rush tidak terlalu keras, namun juga tidak terlalu lembut.
Sedangkan EPS membuat lingkar kemudi mudah dikendalikan. EPS-lah yang menjadi fitur menyenangkan kita ketika mengemudi di jalanan macet atau hendak parkir. [dp/Wyu] (sumber)
 

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar