Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Trezia 14DS Low Front 460x306 Subaru Trezia Bersiap Muncul di Geneva
TOKYO (DP) — Subaru Trezia, sebuah MPV kecil terbaru, dipastikan hadir pada Geneva Motor Show 2011 yang akan berlangsung mulai Maret mendatang. Kepastian ini disampaikan Subaru dalam sebuah pernyataan tertulis hari ini, Jumat (14/1).

Trezia merupakan sebuah MPV mini yang disebut Subaru sebagai New Compact Smart Wagon. Mobil bergaya wagon dengan panjang hanya 4 meter ini diklaim memiliki nilai tinggi dan ramah lingkungan (CO2 113 g/km).
Subaru juga mengatakan Trezia memiliki material interior berkualitas. Kabinnya dinilai pandai menyesuaikan kebutuhan penumpang alias multi-fungsi.
Trezia yang berencana dipasarkan di Eropa akan mengusung dua pilihan mesin, yaitu 1.3-liter bensin dan 1.4-liter tubro diesel.
Selain memperkenalkan Trezia, Subaru menyatakan bakal memperlihatkan Impreza Concept yang beberapa waktu lalu telah muncul di Australia. Selain itu, akan diperlihatkan pula sebuah konsep teknologi baru Rear-Wheel Drive Sport Car hasil kerjasama dengan Toyota. [dp/GRG] (dapurpacu)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar