Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Salah satu merek mobil milik General Motors, Hummer (Humvy), berencana berinvestasi senilai 9,4 juta dollar Amerika Serikat (AS) dalam lima tahun ke depan. Tujuannya, mendirikan kantor pusat (markas) baru di daerah Michigan. Selain itu, mengejar insentif senilai 20,6 juta dollar AS dalam bentuk kredit pajak selama 10 tahun dari pemerintah pusat. 

Kantor pusat ini akan memiliki berbagai fasilitas terkait penelitian dan pengembangan produk Hummer. Beberapa pengerjaan global, seperti desain, engineering, product planning, pembelian, dan penjualan, akan dilakukan dari tempat ini.

Pembangunan dilaksanakan setelah langkah akuisisi merek mobil perang tentara AS ini dilakukan Tengzong dari General Motors pada Juni lalu. Juru bicara Hummer LLC, Rick Richards, seperti dikutip Reuters mengatakan, perusahaannya memperoleh subsidi pajak dan akan dialokasikan ke kantor pusat barunya di Michigan untuk meningkatkan penjualan.
Negosiasi kedua perusahaan (GM dan Tengzhong) terus menuju sinergi positif. Namun, opsi penjualan belum akan diresmikan sebelum keduanya benar-benar menemui kata sepakat dalam setiap sisi usaha ini. Salah satu kesepakatan antara keduanya adalah kontrak kerja sama jangka panjang untuk perakitan dan memasok suplai bahan baku untuk proses produksi.

Merek Hummer yang bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) bertubuh bongsor merupakan pengembangan dari mobil militer tentara AS, yang kemudian mengalami penyusutan ukuran dan penghematan konsumsi bahan bakar.
Sebelumnya, Humvy memiliki markas di Detroit yang bergabung dengan induk usahanya GM. Namun, pendirian kantor pusat baru ini akan mampu menyerap total 300 tenaga kerja baru dalam beberapa tahun ke depan. Bahkan 641 pekerjaan baru juga akan tercipta lagi dengan pengembangan proyek baru di tempat ini, mengacu proyeksi dari Michigan Economic Development Corp.

Humvy akan merakit model H3 dan H3T truk pikap di pabrik GM di Shreveport, Louisiana, hingga 2010 mendatang. Sementara untuk H2 akan tetap dilanjutkan produksinya di AM General di Mishawaka, Indiana, seiring periode transisi ini. (kompas)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar