Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

BioWare Mass Effect 2 melanjutkan cerita epik antara pertempuran dan mempertahankan hidup dari gangguan alien serta serangan robot dari galaxy lain. Sebagai komander Shepard, anda melanjutkan peran sebagai pahlawan dari seri mass effect yang pertama. Game RPG science fiction ini sangat digemari oleh para gamers dari berbagai negara.
Salah satu kelebihan dari game Mass Effect 2 ini adalah anda bisa menggunakan "saved game" dan karakter anda dari Mass effect yang pertama. Mass Effect sendiri adalah game action RPG, dimana anda terdapat unsur action dan tembak tembakan seperti pada game FPS serta setiap kali karakter anda naik level, terdapat point yang bisa dibagi-bagi ke statistik karakter anda, seperti layaknya sebuah game RPG.



Jenis senjata yang dapat dipergunakan dalam mass effect ke 2 lebih banyak, dengan total 19 jenis senjata, mulai dari senapan biasa, senapan laser, grenade launcher hingga flamethrower. Setiap kali anda naik level, anda bisa meningkatkan skill penggunaan senjata. Selain itu juga bisa meng-upgrade kapal anda menjadi lebih besar dengan persenjataan yang lebih kuat.


Seperti game-game RPG lainnya, anda bisa me-rekrut hingga 11 NPC untuk membantu anda menjalankan tugas, dimana masing masing NPC akan memiliki kemampuan yang berbeda dan masing masing NPC juga memiliki niat dan agenda tersendiri, sehingga mereka mau membantu anda. Pertempuran yang dibantu oleh NPC dengan kemampuan yang berbeda, akan menjadikan game sangat menarik untuk dimainkan, karena terdapat unsur strategi yang berbeda dalam menghadapi setiap pertempuran.



Alur ceritanya pun menarik, sehingga anda akan berasa seperti menonton sebuah film science fiction.

Game Mass Effect 2 ini memiliki graphic yang sangat mengesankan, dan tentu saja jika anda mainkan dengan komputer beserta graphic card yang canggih.
Menurut kami game ini layak anda mainkan, dan jika anda membaca di internet, anda akan banyak menemukan penilaian yang cukup tinggi untuk game lanjutan dari pertempuran epik antar galaxi ini.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar