Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


 Di acara Consumer Electronic Show (CES) 2011, keluarga Bob Marley memamerkan beberapa produk gadget atas nama mendiang Bob Marley. Puteri Bob Marley, Cedella Marley bekerjasama dengan pembuat perangkat elektronik, HoMedics.

Untuk membuat beberapa jajaran produk yang rencananya akan diluncurkan tahun ini. Beberapa purwarupa dari produk audio Bob Marley dipamerkan di acara Consumer Electronic Show (CES) 2011, di Nevada, 6-9 Januari kemarin.

Ke semua produk audio tersebut dibuat dari bahan-bahan tahan lama, termasuk alumunium, kayu, rami, yang ke semuanya mendapat sertifikat dari Forest Stewardship Council dan hadir dalam kemasan yang ramah lingkungan.

"Semua fenomena alam yang terjadi di dunia saat ini adalah sebuah pertanda. Bumi harus kita rawat lebih baik," ujar Rohan Marley, putra dari Bob Marley.

Harga untuk produk-produk audio Bob Marley, mulai USD30 untuk earphone Smile Jamaica, sampai earphone Trenchtown Rock yang seharga USD300. Untuk produk Bob Marley lainnya, speaker boom-bag iPod Roots Rock (USD249) dan speaker iPod, One Foundation.



Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar