Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Acer kembali hadir di MWC 2011 dengan beberapa handset seperti Acer Iconia Smart dan Acer Liquid Metal mt. Handset pertama Acer berupa separuh tablet separuh ponsel dengan layar ekstra lebar dan ditujukan untuk pemutar multimedia portabel. Sedangkan handset kedua adalah Acer Liquid Metal dengan nama berbeda.
Acer Iconia Smart memiliki layar widescreen 21:9 berukuran diagonal 4.8 inci dan resolusi sebesar 1024x480 piksel. Selain itu juga disediakan tata suara speaker dengan teknologi Dolby surround untuk pengalaman suara yang mengesankan.

Iconia Smart memakai OS Android 2.3.2 Gingerbread dengan antarmuka Acer UI versi 4.0 (Breeze). Di dalamnya terdapat prosesor Snapdragon 1GHz dan browser yang mendukung flash 10.1. Selain itu juga terdapat kamera 8MP di bagian belakang dengan lampu kilat LED dan kemampuan perekam video 720p. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 1.3MP untuk panggilan video. Ada juga giroskop dan akselerometer di handset ini untuk bermain game yang dikontrol dengan gerakan.
Acer Iconia memiliki casing logam unibodi dan akan tersedia dalam warna Silver. Belum diketahui harga dan waktu peluncuran produk ini.
Via GSMArena

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar