Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Selain perusahaan kelas atas seperti LG, beberapa perusahaan lain juga sibuk mempersiapkan produk-produknya untuk acara MWC 2011 seperti ViewSonic. Perusahaan ini telah menyiapkan dua perangkat yang akan dipamerkan di Barcelona yaitu sebuah smartphone berbasis Android 2.2 dual-SIM dan sebuah tablet dual-boot Android dan Windows.
ViewSonic V350 adalah sebuah smartphone Android Froyo dengan layar 3,5 inci resolusi HVGA. Terdapat kamera 5MP autofokus di smartphone ini ditambah Wi-Fi, Bluetooth 2.1, GPS plus A-GPS dan slot kartu microSD. V350 ini juga memiliki slot kartu SIM ganda untuk koneksi ke dua jaringan operator seluler yang berbeda pada saat yang sama.

Produk tablet ViewSonic disebut ViewPad 10Pro. Tablet ini memakai layar 10 inci dengan layar kapasitif multisentuh LED resolusi 1024 x 600 piksel. Di dalamnya terdapat fitur koneksi 3G, Wi-Fi, dan Bluetooth. Perangkat yang menggunakan prosesor Intel Oak Trail ini menurut ViewSonic akan memiliki ketahanan baterai setidaknya 6 jam.

Keunggulan tablet ini adalah bisa di-boot memakai Windows 7 Profesional dan Android 2.2 Froyo. ViewSonic menargetkan tablet ini untuk konsumen bisnis. Sayangnya belum ada informasi apakah tablet ini akan bisa diupgrade ke Android 3.0 Honeycomb.
Informasi detail mengenai produk ini baru akan muncul saat MWC 2011 nanti, termasuk harga dan ketersediaannya. Ada yang tertarik?
Via GSMArena

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar