Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Keputusan Nokia untuk bergabung dengan Microsoft bisa jadi keputusan yang fatal. Optimisme Nokia untuk kembali berjaya memaksa Nokia untuk mengambil langkah yang besar agar perusahaan kembali bangkit dari keterpurukan. Namun apakah platform Windows Phone 7 akan membawa Nokia kembali bangkit?.
Nasib Nokia sekarang sangat bergantung dengan Microsoft. Seberapa hebat platform Windows Phone 7 tersebut menarik minat pasar pengguna Smartphone?. Sementara pesaing dari Apple dan pasukan Android terus mengembangkan sayapnya bahkan sudah meninggalkan jauh kepopuleran smartphone Nokia. Sedangkan Windows Phone 7 masih diragukan kemampuannya untuk dapat bersaing dengan Android maupun iOS.
Hampir semua vendor Smartphone seperti HTC, Dell, LG dan Samsung sudah mencoba Windows Phone 7 di ponsel besutannya. Namun terbukti Smartphone WP7 mereka tidak terlalu diminati dan terbilang gagal di pasaran. Fitur terpenting sebuah Smartphone bahkan belum diadopsi oleh WP7 seperti tidak adanya "cut & paste", dan multitasking. Aplikasi pun tidak terlalu banyak, hanya beberapa ribu aplikasi, dibandingkan dengan aplikasi iOS yang mencapai sekitar 300rb dan Android 150rb. Dapat dikatakan keputusan Nokia ini terbilang nekat.
Namun dibalik semua itu mungkin saja tersembunyi rencana dasyat Microsoft, fitur-fitur Windows Phone 7 bisa saja disempurnakan, para developer aplikasi bisa saja kembali tertarik dengan bergabungnya Nokia. Tidak tertutup kemungkinan Windows Phone 7 akan berjaya dengan masuknya Nokia yang merupakan salah satu brand yang masih diminati diseluruh dunia. Terbukti di Indonesia sendiri Nokia masih dipercaya terutama pada segmen pasar ponsel menengah ke bawah.

Dapatkah Nokia kembali bangkit dengan bendera WP7 di Smartphonenya?. Seberapa hebatkah Nokia Windows Phone 7 dapat mengambil hati para pecinta Smartphone?.
via pcworld

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar