Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Pada acara MWC 2011 kali ini Steve Ballmer mengungkapkan beberapa rencana pengembangan segmen mobile Microsoft, terutama Windows Phone 7. Dalam pidatonya kali ini diperoleh informasi bahwa Windows Phone 7 akan memiliki fitur multitasking untuk aplikasi pihak ketiga termasuk integrasi Twitter dan IE9 Mobile.
Multitasking pada Windows Phone 7 sepertinya mengikuti model pada webOS yang sudah diperkenalkan yaitu melalui tampilan kartu (cards). Untuk melihatnya pengguna cukup menekan tombol 'back' dan akan ditampilkan tampilan seperti kartu atas semua aplikasi yang sedang berjalan. Pilih aplikasi yang ingin dipakai maka pengguna akan kembali ke tempat dimana diinginkan. Pengguna bahkan bisa melakukan multitasking pada games, dan bisa melihat antarmuka cepat untuk melakukan pause atau melanjutkan permainan dengan menekan tombol volume ketika di layar depan. Sebelum ini Microsoft tidak memasukkan fitur multitasking pada aplikasi pihak ketiga karena alasan daya tahan baterai namun sepertinya masalah ini sudah bisa diatasi.

Multitasking

Integrasi Twitter dimasukkan ke dalam People Hub. Dengan demikian pengguna bisa memperoleh update terbaru mengenai suatu topik secara hampir real-time. Microsoft juga mengkonfirmasi akan hadirnya IE9 ke dalam Windows Phone 7. Menurut Microsoft IE9 akan memberikan pengalaman berselancar di web yang sangat dramatis berkat akselerasi perangkat keras dan grafis di dalamnya.
Selain ketiga fitur tersebut update Windows Phone 7 juga akan memasukkan fitur copy-paste dan dukungan untuk CDMA. Update untuk Windows Phone 7 ini dijadwalkan hadir di awal Maret nanti, sementara integrasi IE9 dan Twitter akan hadir pada akhir tahun. Mari ditunggu untuk membuktikan kemampuannya.
Via Engadget

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar