Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Best Buy, satu-satunya toko ritel yang memiliki hak untuk menjual HTC Thunderbolt 4G untuk Verizon diketahui akan menjualnya seharga $249 atau sekitar 2 jutaan. Harga itu merupakan harga untuk kontrak dua tahun melalui operator Verizon di Amerika Serikat.

Best Buy juga menawarkan handset tersebut dengan harga tanpa kontrak sebesar $749 atau sekitar 6,5 juta rupiah. Sayangnya tidak ada toko ritel lain yang akan menjual handset ini sehingga tidak diperoleh harga pembanding untuk memperoleh harga yang paling murah.

 
HTC Thunderbolt adalah smartphone pertama yang memakai jaringan 4G LTE di Amerika Serikat. Dengan fitur ini maka handset ini mampu terhubung ke internet dengan kecepatan 5-12Mbps. HTC Thunderbolt 4G memakai OS Android 2.2 dan antarmuka HTC Sense UI. Spesifikasi lainnya mirip dengan HTC Desire HD yaitu layar sentuh 4,3 inci, prosesor Snapdragon 1GHz, dan kamera 8MP.
Via Electronista

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar