Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Seperti yang dijanjikan, Huawei akhirnya memperkenalkan ponsel IDEOS X3 dan tablet IDEOS X7 Slim secara resmi di ajang MWC 2011 yang sedang berlangsung saat ini di Barcelona, Spanyol. Penamaan tersebut juga mewakili ukuran lebar diagonal layar yang ditanamkan di produknya.

IDEOS X3 merupakan ponsel pintar Android dengan layar sentuh kapasitif 3.2 inci, resolusi HVGA, kamera 3.2MP, serta dibekali Android 2.3 Gingerbread. Ponsel ini diklaim Huawei sebagai yang tertipis di kelas/ukurannya tanpa menyebutkan detail dimensi secara detail. Informasi peluncuran IDEOS X3 yang diketahui baru sedikit, ponsel ini akan diluncurkan di Jepang melalui operator Softbank sekitar bulan April (musim semi).

Sedangkan informasi tablet IDEOS X7 Slim masih belum banyak yang diketahui. Tablet ini dilengkapi layar 7 inci dengan resolusi 480x800, tampilan antarmuka yang terkustomisasi dan masih menjalankan Android 2.2 Froyo. Belum ada spesfikasi detail yang diberikan, namun menurut rumor tablet tersebut akan menggunakan prosesor Snapdragon dan RAM 256MB.
Bagi yang merasa tablet Android Honeycomb lain kemahalan yang rata-rata akan dibanderol $800 (hampir 8 juta rupiah) mungkin bisa melirik IDEOS X7 Slim yang akan dibanderol dibawah $300 dan tersedia mulai bulan April mendatang.
via androinica

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar