Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Bocoran mengenai handset HTC berbasis Android yang muncul beberapa waktu yang lalu akhirnya terbukti di MWC 2011 dengan adanya pengumuman handset Android baru dari HTC yaitu seri Incredible S, Desire S dan Wildfire S. Huruf S di bagian belakang menunjukkan bahwa handset ini tidak banyak mengusung fitur-fitur baru dan lebih sebagai penyegaran.
Pemimpin jajaran seri Android ini adalah Incredible S (gambar atas). Ukurannya 120 x 64 x 11.7 mm dengan bobot 135.5 gram. Perbedaan utama dengan seri pendahulunya ada di layar yang sekarang memakai ukuran 4.0" WVGA Super LCD, layar pertama pada seri HTC. Layar ini juga memiliki satu fitur yang cukup unik yaitu tombol kapasitif yang berputar di layar. Fitur lainnya adalah Bluetooth 2.1, Wi-Fi b/g/n dan DLNA.
Incredible S dilaporkan memakai OS Android Froyo dengan HTC Sense. Di dalamnya terdapat prosesor Qualcomm 1GHz dengan RAM 768MB. Ada kamera 8MP autofokus dengan lampu kilat LED di bagian belakang yang bisa merekam video 720p serta kamera depan 1.3MP untuk panggilan video.
Sementara itu HTC Desire S memakai OS Android 2.3 Gingerbread dan layar 3,7 inci WVGA dengan bodi aluminium seperti HTC Legend. Handset ini memakai prosesor Qualcomm MSM8255 1.2Ghz, RAM 768MB, dan kartu grafis Adreno 205.

   
 
HTC Desire S Desire S juga dilengkapi kamera belakang 5MP dengan perekam 720p serta kamera depan VGA di depan. Ukuran Desire S adalah 115 x 59.8 x 11.63mm dengan bobot 130 gram. Fitur lainnya sama dengan seri sebelumnya kecuali tambahan Wi-Fi 802.11n.

HTC Wildfire S memiliki ukuran 101.3 x 59.4 x 12.4mm, mirip dengan Aria yang berukuran 103.8 x 57.7 x 11.7mm. Wildfire S memakai Android 2.3 Gingerbread dengan Sense UI dan layar 3,2 inci resolusi HVGA. Di dalamnya terdapat prosesor 600MHz dengan RAM 512MB.

 
HTC Wildfire S Ada juga kamera 5MP dengan lampu kilat LED dan slot kartu microSD. Menurut HTC Wildfire S merupakan smartphone terkecil mereka yang lebih pendek dari Wildfire maupun Aria/Gratia. Wildfire S ternyata memiliki fitur Bluetooth 3.0 dan NFC (kedua handset sebelumnya tidak ada), ditambah Wi-FI b/g/n.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar