Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

ZTE sebagai perusahaan mobile terbesar keempat di dunia pada MWC 2011 tidak ketinggalan juga mengumumkan produk handset terbarunya. Salah satu handset yang dimunculkan adalah ZTE Skate, smartphone andalan baru ZTE dengan OS Android 2.3.
Dari namanya dapat diketahui bahwa ZTE Skate terinspirasi dari skateboard yang tipis. Bobotnya 120 gram dengan layar sebesar 4.3 inci resolusi 800 x 480 piksel. Skate memakai OS Android 2.3, prosesor 800 MHz, dan GPU Adreno 200 untuk mendukung tampilan layar HD widescreen yang dipasang. Selain itu ada juga kamera 5MP, Bluetooth, A-GPS, kompas, dan G-sensor.

 
Skate mendukung jaringan GSM/GPRS/EDGE pada frekuensi 900/1800/1900MHz dan HSDPA/UMTS di frekuensi 900/2100MHz. Selain itu juga dipasang fitur wifi.
ZTE Skate akan tersedia mulai Mei 2011 di seluruh dunia. Belum diketahui harga jual produk ini nantinya.
Selain Skate, ZTE juga memperkenalkan Amigo. Handset dengan OS Android Froyo ini memiliki papan ketik QWERTY slider dan ditujukan untuk penggila sms.

   
 
Via Pocket-lint, Phone Scoop

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar