Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Konsol game terkini besutan Sony adalah Sony PS3, berhadapan langsung dengan pesaingnya Xbox 360. Namun ketika ditanya kapan konsol game terbaru Sony PlayStation 4 akan hadir, sepertinya masih belum bisa dalam waktu dekat.
CEO Sony Computer Entertainment, Kaz Hirai, telah menekankan poin bahwa mereka baru setengah perjalanan dengan konsol PS3 dan masih banyak judul game yang akan dirilis dari studio game Sony dan studio game lainnya. "Setiap tahun kami mengungkapkan dan merilis fitur baru" Jelas Hirai yang mengindikasikan PS3 masih belum mencapai kemampuan maksimalnya.

Untuk saat ini, Sony sedang berfokus merilis Sony NGP (Next Generation Portable) yang telah diumumkannya dan mungkin akan diintegrasikan dengan konsol PS3, jelas Hirai. Lebih jelasnya Hirai mengatakan :
"Seperti halnya konsol game rumahan, PS3 yang masuk ke dalam bisnis di tahun 2006 memiliki life cycle 10 tahun, saya rasa nilai PS3 akan terus meningkat. Oleh karena itu, rumor mengenai konsol PlayStation 4 sepertinya bukan hal yang harus bahas sekarang, kami masih berkonsentrasi penuh pada konsol game PS3 untuk saat ini. Sony PS3 dan NGP bisa saja dianggap sebagai partnership co-operative baru."
Bila benar demikian, berarti konsol game Sony PlayStation 4 baru akan hadir 5 tahun lagi. Apakah konsol game rumahan akan semakin ditinggalkan dan beralih ke ponsel dengan mobile gamingnya. Sepertinya di masa depan hanya perlu 1 perangkat untuk mengerjakan semua fungsi penting, Wah.

Sony PS3 via slashgear

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar