Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Sepertinya misteri mengenai dua ponsel Facebook yang sedang dikembangkan HTC mulai terjawab. Belum lama ini beredar dua gambar yang terlihat resmi mengenai ponsel Android yang terintegrasi kuat dengan Facebook tersebut. Satu full layar sentuh, satunya lagi memiliki papan ketik QWERTY.
Yang paling jelas terlihat dari dua gambar ponsel ini adalah tombol dedikasi Facebook yang terlihat dibagian bawah, lengkap dengan logo Facebook. Masih belum jelas untuk apakah fungsi tombol Facebook ini. Dari yang diketahui sebelumnya, ponsel pintar ini akan memiliki integrasi yang mendalam dengan situs jejaring sosial terbesar didunia tersebut, namun tidak diluncurkan dengan merek Facebook.


Masih belum ada informasi detail mengenai kedua ponsel tersebut, namun salah satunya yang menggunakan papan ketik QWERTY dikabarkan adalah HTC Snap 2 (versi pertama Snap adalah ponsel Windows Mobile), sedangkan satunya lagi yang full layar sentuh akan dikenal dengan nama HTC Icon. Tunggu saja hingga HTC mengumumkannya secara resmi.
Kabar lain mengatakan kedua ponsel tersebut akan dinamakan HTC ChaCha (papan ketik QWERTY) dan Salsa (layar sentuh). Spesifikasinya HTC Salsa antara lain layar 3.4 inci HVGA, prosesor 600 MHz, RAM 512MB, memori internal 512MB, kamera 5MP, dan kamera VGA untuk panggilan video. Sedangkan HTC ChaCha memiliki spesifikasi serupa namun memiliki layar 2.6 inci agar memiliki ruang untuk papan ketik fisik.



via BGR

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar