Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

American Optometric Association telah mengeluarkan pernyataan bahwa handheld keluaran Nintendo, 3DS ini tidak perlu dirisaukan oleh para orang tua.
Mereka menyatakan, “3D di dalam film, TV bahkan di dalam Nintendo 3DS tidak buruk untuk anak-anak maupun orang dewasa.” Lebih lanjut, penggunaan teknologi 3D seperti 3DS atau 3DTV malah membantu untuk menemukan masalah pada mata yang sebelumnya tidak ketahuan.

Masih harus dibuktikan, apakah 3DS akan merusak mata atau tidak.
Meskipun para orang tua dengan anak yang memiliki masalah dengan penglihatan sebaiknya berkonsultasi dulu dengan ahli mata sebelum mengijinkan sang anak untuk menggunakan  3DS,  AOA menyatakan juga bahwa anak dibawah umur 6 tahun dapat menggunakan 3DS dalam mode 3D jika penglihatan mereka berkembang secara normal.
Salut pada Nintendo yang berani memberikan pernyataan demi keselamatan anak-anak dan memberitahukannya pada para orang tua mengenai 3DS. Kelihatannya 3DS tidak seberbahaya yang Nintendo kuatirkan. (ac)
Source: gameinformer.com

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar