Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

c57374e6e4068401162bc3a5094dbe67 Honda Accord, Teratas Mobil Paling Populer 2010

TEMPO Interaktif, California – Sepanjang 2010 lalu, semua produsen mobil di dunia telah melahirkan produk baru yang ditawarkan ke pasar mobil di seluruh bagian planet bumi. Gelontoran produk anyar mengalir deras tampa henti.
Tak sedikit iming-iming yang ditawarkan pabrikan itu. Mulai dari desain apik, kenyamanan yang tinggi, teknologi canggih, kemampuan menempuh jarak ratusan meter dalam hitungan satu jam, hingga harga yang menggiurkan mereka sodorkan ke konsumen.
Namun, tak sedikit pula konsumen yang tetap memilih mobil yang di luar daftar mobil yang diunggulkan oleh publik. Sejumlah alasan mendasari pilihan mereka. Fakta itulah yang direkam oleh sebuah lembaga konsultan dan penelitian otomotif asal Amerika Serikat, Edmunds.

Lembaga yang didirikan pada 1966 itu dikenal sebagai penerbit buku yang mengulas spesifikasi otomotif untuk membantu pembeli sebelum membuat keputusan untuk membeli mobil. Perusahaan yang berkantor pusat di Santa Monica, California, Amerika Serikat, itu juga dikenal sebagai penyedia jasa situs Edmunds.com yang terpercaya dalam menyajikan data bagi konsumen.

Selain daftar harga kendaraan baru dan bekas, situs itu juga berisi database kebijakan insentif pemerintah nasional dan regional ulasan test drive mobil, serta tips dan saran termasuk kendaraan terpopuler dalam satu kurun waktu.
Lantas mobil apa saja yang paling populer di 2010? Seperti edmunds,com, Ahad (2/1), berikut 20 mobil terpopuler tahun lalu versi lembaga itu. Namun urutan ini bukan berdasar peringkat :

1. Honda Accord
Sedan besutan Honda ini dinilai memiliki kombinasi yang menarik antara keleluasan kabin dengan kenyamanan. Keandalan mesin dan teknologinya cukup baik dan di atas rata-rata di kelasnya.

2. Hyundai Sonata
Sebagai sedan untuk keluarga, Sonata dinilai memiliki daya tarik yang paling bagus, baik dalam hal desain, kenyamanan, serta biaya perawatan.

3. Toyota Highlander
Mobil besutan Toyota Motors Corporation itu dinilai memiliki mesin yang andal, dan kemampuan bermanuver yang mumpuni. Selain itu, kenyamanannya sebagai kendaraan sport serbaguna menjadikannya sebagai kendaraan yang cocok bagi seluruh keluarga.

4. Honda Odyssey
Meski banyak mobil sejenis dan sekelas yang ditawarkan, nama Honda Odyssey masih banyak dikenal oleh konsumen sebagai mobil yang menarik dan nyaman.

5. Honda CR-V
Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Honda itu masih banyak digandrungi konsumen, bahkan menjadi mobil favorit konsumen di banyak negara.

6. Volkswagen Jetta
Sedan besutan Volkswagen AG itu banyak disukai konsumen karena memiliki kenyamanan kabin, suspensi, fitur menarik serta keandalan mesin yang tinggi.

7. Jeep Grand Cherokee
Daya tarik SUV ini adalah kemampuan off-road dan towing yang tinggi. Desain eksterior dan interiornya juga terus mengalami perubahan sesuai perkembangan waktu.

8. Chevrolet Equinox
Chevy Equinox dinilai memiliki desain dan gaya yang menarik. Terlebih tingkat kenyamanannya di atas rata-rata crossover.

9. Honda Civic
Mobil produk Honda itu dinilai bisa diandalkan dan nyaman dikendarai. Desain dan fitur yang ditawarkan juga menarik bagi konsumen.

10. Ford F-150
Mobil Pikap besutan Ford ini juga tercatat sebagai satu diantara beberapa mobil terlaris di Amerika Serikat. Kemampuan mesin, kenyamanan, serta fitur yang menarik menjadi daya tarik mobil ini.

11. Mazda MAZDA3
Mobil ini dinilai memiliki kenyamanan yang tinggi serta mesin yang bisa dianadlkan. Harganya pun sangat bersaing. Sejumlah keunggulan itu menjadi daya tarik bagi konsumen.

12. BMW Seri 3
Sedan mewah besutan Bayerische Motoren Werke (BMW) AG itu dinilai sebagai sedan mewah yang terjangkau bagi konsumen. Keandalan mesin, teknologi canggih, serta kenyamanan menjadi magnet yang menarik konsumen.

13. Toyota RAV4
Nama Toyota RAV4 bagi konsumen bukanlah sesuatu yang asing bagi konsumen. Ketangguhan mesin dan kenyamanannya sebagai crossover ukuran kecil, telah membuat konsumen dimana pun kepincut.

14. All New Subaru Out Back
Kemampuan peranti pengontrol traksi di segala cuaca menjadikan mobil ini dikenal orang. Terlebih ketangguhan mesinnya diakui cukup mumpuni menaklukan segala medan. Begitu pun dengan kenyamanan di ruang kabin telah mendapat pengakuan dari konsumen.

15. Ford Fiesta
Generasi terbaru Fiesta menawarkan sejumlah fitur canggih yang memberi kemudahan kepada pengemudi dan penumpang. Desainnya pun dinilai apik. Konsumsi bahan bakarnya cukup irit.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar