Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Microsoft membantah tuduhan yang menyatakan Kinect dapat menyebabkan Xbox 360 model lama menjadi korban dari "three lights error", yang berujung pada kematian konsol tersebut.

Menurut sebuah laporan dari BBC, banyak pemilik Xbox 360 model lama (bukan slim) menyatakan bahwa konsol mereka mengalami error tak lama setelah memasang Kinect. "Setelah kami membeli Kinect, kami langsung memasangnya, namun kami hanya bisa bermain beberapa saat dan tiba-tiba lampu konsol kami menjadi merah. Keesokan harinya, kami mencoba lagi, namun konsol kami tetap terjangkit "red rings of death" dan kami tidak bisa memainkannya lagi sejak saat itu," kata Adam Winnifrith, salah satu pemilik Xbox 360.

Microsoft menyatakan bahwa kerusakan Xbox 360 tidak ada kaitannya sama sekali dengan pemasangan Kinect.

"Tidak ada hubungan antara "three flashing red lights error" dan Kinect. Kejadian-kejadian yang dialami oleh para pemilik Xbox 360 tersebut hanyalah kebetulan semata," kata seorang perwakilan dari Microsoft.

(KotakGame)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar