Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Google mengungkapkan bahwa tiap menit, 35 jam video diunggah ke YouTube – meningkat 11 jam lebih dibanding delapan bulan lalu.
Terakhir kali YouTube melaporkan berapa jam unggahan per menitnya adalah sebanyak 24 jam pada bulan Maret, namun sejak itu terjadi perkembangan yang cukup signifikan.

"You terus membuat kita kagum: you telah mengalami peningkatan unggahan video ke YouTube menjadi 35 jam per menit," menurut manajer produk manager Hunter Walk.
50,400 jam per hari
"Artinya itu telah 2,100 jam unggahan tiap 60 menit, atau 50,400 jam unggahan ke YouTube tiap hari.
Jika kita menilai hal tersebut dari sisi film (dengan asumsi rata-rata film Hollywood sekitar 120 menit lamanya), 35 jam dalam semenit sama dengan 176,000 film Hollywood yang dirilis tiap minggu.

"Cara lain untuk membandingkannya: jika tiga dari jaringan besar di Amerika Serikat menayangkan 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari seminggu selama 60 tahun, maka mereka belum akan bisa menyamai penayangan yang dilakukan YouTube tiap 30 hari."
Salah satu sebab yang memungkinkan terjadi peningkatan unggahan video di YouTube adalah dimana Google menunggu konten untuk 'di-flag' sebelum berbuat sesuatu, misalkan video tersebut ternyata mengandung pelanggaran hak cipta atau kontennya bermasalah.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar