Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Perusahaan SONY mengummkan PS3 ECH-ZVS1 Sound Bar Home Theatre System. Dengan produk ini Anda bisa menikmati  sistem audio khusus PlayStation 3 yang mengagumkan termasuk mendukung game yang dikontrol gerakan PlayStation Move, Film Blue Ray dan stereo dari film 3D dengan hanya menempatkan speaker di depan televisi dan menghubungkannya dengan Sistem PS3 menggunakan kabel digital optikal.

Surround Sound System dengan nama CECH-ZVS1 memiliki teknologi mutakhir yang menampilkan suara dinamis ke seluruh ruangan. Sony’s “S-Force PRO Front Surround Sound” virtual surround processing mampu menghasikan suara yang menggema ke seluruh ruangan sehingga pengguna dapat merasakan nuansa bioskop dalam kamar dan serasa masuk dalam games yang sedang dimainkan.
Surround Sound System hadir dengan dua audio input yaitu optical audio input untuk menghubungkan high end entertainment system termasuk PS3, analog Audio Input untuk menghubungkan perangkat portable seperti PSP (PlayStation Portable) sehingga Anda dapat menikmati musik dalam ruang tamu. Produk ini kompatibel dengan Dolby Digital, DTS, MPEG-2 AAC, Linear PCM Format. Bentuk design yang ramping dan casual sangat pas untuk menemani Anda bermain PS3 tanpa repot dengan ukuran besar yang pada umumnya Anda temui pada home theater tradisional. Amplifier memiliki 10W per channel dan 15W+15W untuk subwoofer.
Spesifikasi Utama dari Sony CECG-ZVS1
• Built-in subwoofer
• Satu optical digital audio input, Satu analog audio input
• Dolby Digital dan DTS decoding
Harga $200 atau sekitar Rp. 1.900.000 dan tersedia di tahun ini
Bila Anda ingin mencari pilihan lain dengan konektivitas yang lebih banyak, maka Sony menawarkan HT-CT150 dan HT-CT350 yang memiliki tiga HDMI Input dan subwoofer terpisah.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar