Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Ingin pc yang bisa memuaskan kebutuhan multimedia dan home theatre Anda? Ada produk terbaru dari Acer bernama Acer Revo yang merupakan produk jenis HTPC (Home Theatre PC). Bentuk PC ini mirip PS2 dan bisa diletakkan dalam posisi vertikal. Ukuran PC ini adalah 300×180x25 mm dengan prosesor dual core AMD Athlon II Neo dan NVIDIO ION yang bisa memainkan video Full HD 1080p.

Acer Revo 100 memiliki fitur Acer clear.fi sistem media sharing yang berjalan di jaringan rumah Anda dan bisa menghubungkan semua perangkat komputasi di jaringan rumah Anda seperti PC, smartphone, notebook, HD Media player Acer lainnya.
Acer Revo 100 ini dilengkapi dengan output HDMI, 3 port USB 2.0, multi card reader, Gigabit Ethernet, 2.4Ghz 802.11n dan 2 slot Mini PCI Express. Yang oke, Acer Revo 100 juga dilengkapi dengan dual mode wireless touchpad bernama RevoPad yang dapat berfungsi sebagai keyboard sentuh dan perangkat input mode multi gesture yang memungkinkan kita menggerakkan kursor, merotasi, zoom seperti pada layar smartphone.

Acer Revo 100 bisa ditambahkan DVD Burner atau Blu-ray combo optical drive untuk playback 1080p 3D, memori 4GB, harddisk 750GB, internal TV tuner. Sistem Operasi Acer Revo 100 adalah Windows 7 Home Premium 64 bit.
Harga Acer Revo 100 yang saat ini dipasarkan di Eropa adalah 8.5 jutaan rupiah.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar