Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

solartent ed01 Ponsel, Tablet dan TV: Medan Perang Gadget 2011
Jakarta  (ANTARA News) – Jika anda seseorang yang saat ini sudah memiliki gadget terbaru, maka akan ada banyak yang harus dilirik lagi di tahun 2011.
Yang perlu dilirik misalnya ponsel pintar Google Nexus S  dan perangkat game Nintendo 3Ds selain iPad 2 dan Playstation phone yang rumornya sangat kencang.
Gadget yang paling menarik perhatian masih sama dengan tahun 2010 yaitu  perangkat mobile, komputer tablet dan televisi.
Kalau mau disederhanakan, dalam tiga wilayah ini peperangan terjadi antara Google versus Apple meski  merk lain juga punya kekuatan seperti Sony, Samsung, Blackberry dan tentu saja Microsoft.
Yang masih harus ditebak adalah apakah Sistem operasi Google Android dan Apple iOS akan punya pasar telepon pintar yang sama – meski Nokia menginginkan untuk turut campur.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar