Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts



Android Google belum lama ini meluncurkan layanan terbaru mereka yaitu Android Market yang bisa diakses oleh komputer. Hal ini merupakan tantangan bagi Apple yang memiliki AppStore.

Ide dari situs web Android Market ini adalah untuk memungkinkan orang-orang untuk mencari dan men-download aplikasi dari mana saja sehingga tidak terbatas hanya pada aplikasi Market pada smartphone Android mereka. Dengan kata lain, Google semakin mulai menyaingi Apple yang memiliki AppStore pada layanan mereka.


Seluruh aplikasi pada Android Market sudah tersedia secara online dan proses pembelian/download sebuah aplikasi dibuat denga cukup sederhana dan mudah. Setelah sebuah aplikasi telah dibeli atau di-download secara gratis, dalam beberapa detik ponsel Anda secara otomatis akan memulai proses download. Nah, proses yang sederhana bukan?

Kini Anda juga dapat berbagi link dari web Android Market dari suatu aplikasi yang telah Anda download melalui twitter atau email, yang juga terasa sangat membantu.

Dengan SDK terbaru, yang mungkin akan tersedia di akhir Maret, tim developer dapat menambahkan update terbaru pada aplikasi, yang memungkinkan mereka untuk menawarkan fitur-fitur aplikasi baru atau tingkat permainan baru langsung dari aplikasi.


Anda dapat mengakses Android Market di market.android.com

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar