Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Apple dikabarkan sedang merencanakan untuk mengembangkan iPhone model baru yang dipersiapkan untuk berperang melawan pasukan Android. Kabar ini diperoleh oleh Bloomberg dari orang yang mengikuti briefing mengenai rencana ini. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa salah satu modelnya berukuran lebih kecil dan lebih murah daripada model yang ada saat ini yaitu hanya $200 (sekitar 1,8 juta rupiah) tanpa kontrak, atau gratis jika dengan ikatan kontrak.
Menurut sumber Bloomberg tersebut, prototipe dari model tersebut sudah ada. Ukurannya sekitar 1/3 kali lebih kecil dari iPhone 4 dan akan memakai komponen yang sama dengan iPhone yang sudah ada saat ini. Meski Apple berencana untuk memperkenalkan perangkat tersebut di sekitar pertengahan tahun (2011 ini), namun bisa jadi rencana ini ditunda atau dibatalkan karena Apple kadang membuat sebuah produk yang kemudian tidak jadi dirilis.
Sumber Bloomberg tersebut juga mengatakan bahwa Apple pun sedang mengembangkan teknologi yang memudahkan iPhone dipakai di berbagai jaringan wireless. Model iPhone yang bisa beroperasi di jaringan GSM dan CDMA tersebut sebenarnya tidaklah mengejutkan karena telah adanya chip Qualcomm yang ditanamkan dalam iPhone 4 CDMA yang baru saja dirilis.

Apple juga diberitakan masih mencoba untuk membuat SIM-card universal yang memudahkan pengguna untuk berpindah jaringan hanya dengan mengaturnya dari dalam perangkat lunak ponsel tanpa perlu ganti kartu.
Via Bloomberg, MacRumors

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar