Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Kabar terbaru mengenai ponsel Nokia N9-00, sepertinya ponsel ini tidak akan pernah menyentuh pasar ponsel di seluruh dunia. Berita ini beredar semenjak Reuters menanyakan pada beberapa sumber yang dekat dengan perusahaan asal Finlandia tersebut. Nokia diklaim telah menghentikan pengembangan perangkat MeeGo pertama, yang diduga bisa saja mengarah ke handset Nokia N9-00.
Namun bukanlah berita buruk, karena terdapat informasi lain dari Eldar Murtazin bahwa perangkat MeeGo akan diperkenalkan secara resmi pada minggu ini, yang mengarah ke ajang elektronik bergengsi MWC 2011 di Barcelona, Spanyol. Memang selama ini Nokia tidak pernah mengumumkan sedikitpun pernyataan resmi mengenai perangkat MeeGo selain mengatakan perangkat MeeGo pertama akan diperkenalkan di salah satu ajang di 2011.
Apakah Nokia N9-00, ponsel MeeGo pertama yang berdesain QWERTY Slider akan diperkenalkan di ajang MWC nanti? Tunggu saja perkembangan selanjutnya.
via engadget

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar