Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Pada sebuah pertemuan dengan para pemegang saham, EA mengungkapkan bahwa Medal of Honor dan Need for Speed: Hot Pursuit masing-masing telah terjual sebanyak lebih dari lima juta unit. Kedua franchise tersebut adalah franchise veteran di jajaran game EA, dan keduanya mendapatkan peningkatan signifikan di tahun 2010.

Need for Speed: Hot Pursuit adalah tambahan paling baru dalam seri NFS yang dikembangkan oleh Criterion. Selain mode single-player, game tersebut juga menampilkan sebuah mode synchronous online di mana para pemain akan terus mendapatkan update mengenai skor terbaru milik teman-teman mereka dalam berbagai tantangan yang berbeda.

Medal of Honor tampil lebih seru, dengan membawa FPS tradisional tersebut ke dalam setting invasi Amerika Serikat ke Afganistan pada 2002. Game tersebut mengisahkan tentang sebuah operasi fiktif, namun sepertinya terinspirasi dari Operation Anaconda di perang Afganistan, di mana para agen kelas atas memimpin penyerangan ke pegunungan Afganistan untuk menyerbu markas Taliban. Game ini mendapat kritik dari keluarga para tentara AS veteran perang Afganistan karena memungkinkan para pemain untuk bermain sebagai Taliban, dalam sebuah demo yang ditampilkan pada even DICE lalu. Opsi tersebut akhirnya dihapus pada saat perilisan game tersebut Oktober lalu.

(KotakGame)






Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar