Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Software Google yang dapat mengubah iPhone menjadi seperti penerjemah bahasa telah telah tersedia dan mendarat di toko aplikasi Apple belum lama ini. Aplikasi tersebut mampu menerima masukan suara terhadap 15 bahasa.
Sama seperti kemampuan pada aplikasi web, kini pengguna iPhone dapat menterjemahkan setiap kata atau frase kedalam satu atau lebih dari 50 pilihan bahasa yang tersedia. Demikian dikatakan oleh Wenzhang Zhu, salah satu teknisi Google dalam postingan di blognya.
Caranya mudah, untuk input suara cukup menekan ikon microphone yang ada di sebelah text box kemudian ucapkan kalimat yang ingin diterjemahkan. Sistem kemudian akan menerjemahkan ucapan tersebut kedalam format bahasa yang diinginkan.
Google Translate untuk iPhone ini menggunakan teknologi pengenal suara yang sama seperti versi yang telah dirilis Google bulan lalu untuk komputer desktop, jelas teknisi tersebut.
Belum lama ini Google juga telah menambahkan kemampuan penterjemah bahasa pada ponsel pintar Android dengan software yang dapat menerjemahkan percakapan secara real time. Penjualan ponsel Android juga telah melewati iPhone di kuartal keempat tahun lalu dan semakin menempeli BlackBerry sebagai platform mobile paling populer di Amerika Serikat, menurut badan analisis pasar, ComScore.

via AFP

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar