Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Versi terbaru dari GreenPois0n yang memungkinkan kita untuk melakukan jailbreak untuk IOS 4.2.1 dapat digunakan berkat kerja keras Chronic Dev Team. Apa yang membuatnya lebih baik daripada aplikasi jailbreak lainnya?



Berbeda
dengan aplikasi lainnya,
GreenPois0n yang satu ini bersifat untethered. Sehingga Anda dapat me-reboot perangkat Anda pada IOS 4.2.1 tanpa harus melakukan jailbreak ulang. Tentu saja, ketika IOS 4.3 keluar Anda harus melakukan jailbreak ulang terhadap perangkat anda. Namun perlu diingat belum ada unlock untuk IOS 4.1 ke atas, sehingga bila iPhone Anda bertipe SU (Software Unlock) Anda sebaiknya tidak melakukan update IOS ke 4.2.1.


Seperti biasa, jika iPhone anda adalah iPhone FU (Factory Unlock) dan sudah di-update ke IOS 4.2.1, aplikasi ini akan berjalan dengan baik dan akan men-jailbreak iPhone anda dengan mudah. Setelah itu rasakan kebebasan menggunakan iPhone Anda dengan IOS 4.2.1.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar