Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Hasbro, nama yang sudah tidak asing lagi bagi yang sering bermain game papan Monopoly kini akan menghadirkan terobosan baru agar bermain Monopoly lebih asik lagi. Versi baru Monopoly (Monopoly Live) akan dilengkapi dengan built-in komputer di bagian tengah papan permainan.
Menara komputer ini akan bertindak sebagai pengawas dalam permainan, memantau pergerakan setiap akun bank milik pemain, properti, dan juga lokasi didalam papan. Dengan begitu, maka komputer dapat membantu untuk mempercepat kalkulasi game. Permainan pun akan lebih menyenangkan karena tidak perlu membuat repot pemain serta dapat menghilangkan cekcok/ketidaksetujuan yang terjadi mengenai berapa besar uang yang harus dibayar ke pemain lain.
Masih ada lagi upgrade dan 'event' lain yang ditambahkan kedalam game papan yang mulai popular semenjak tahun 1903 tersebut. Hasbro masih akan tetap menjual Monopoly versi tradisional (tanpa komputer) bagi pemain yang menikmati permainan dengan adanya faktor human error didalamnya.
Monopoly Live sendiri akan tersedia pertengahan tahun ini dan dibanderol $50.

via ubergizmo

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar