Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Nokia baru saja merilis update pertama (versi 1.1) untuk perangkat berbasis Symbian^3 seperti Nokia N8, C7, dan C6-01. Dalam update ini terdapat beberapa perbaikan bug dan penambahan fitur untuk masing-masing perangkat tersebut.
Secara umum update ini akan meningkatkan kemampuan komunikasinya sehingga bisa menerima permintaan meeting dari email secara langsung. Selain itu juga dipasang integrasi peta di email sehingga pengguna bisa melihat lokasi yang dimaksud untuk meeting tersebut.

 
Sementara itu pengguna N8 mendapatkan fitur baru yang bermanfaat di Quick Office 6.4 seperti kemampuan zoom-in dan zoom-out dokumen Word dan tiga game preloaded baru - yang sebenarnya sudah tersedia secara gratis di Ovi Store.  Sayangnya di update ini tidak ada fitur papan ketik virtual QWERTY untuk posisi tegak maupun update browser yang sudah terasa ketinggalan jaman jika dibandingkan browser yang diusung para pesaingnya.
Pengguna ketiga handset Nokia berbasis Symbian^3 ini bisa melakukan update melalui fitur Software Update yang tersedia di dalam perangkat ataupun melalui Ovi Suite. Update ini cukup besar ukurannya terutama untuk perangkat Nokia N8. Oleh karena itu dianjurkan untuk mengunduhnya melalui koneksi jaringan kecepatan tinggi semisal wifi atau minimal koneksi 3G.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar