Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

THQ mungkin saja belum tertarik lagi untuk mengembangkan adaptasi game-game miliknya ke ranah game online di belahan Asia, namun mereka telah menyeberang ke ranah lainnya, yaitu game casual. Baru-baru ini, mereka telah meluncurkan UFC Undisputed Fight Nation di situs jejaring sosial ternama, Facebook.
Secara aktual, gameplay dari Fight Nation terbilang otomatis. Kita bakal melatih karakter fighter yang kita miliki dengan berbagai gerakan khusus dengan menggunakan energy yang tersedia. Jika energy habis, maka kita harus menunggunya untuk terisi ulang kembali dalam beberapa saat atau langsung mengisinya melalui transaksi mikro.
Kemudian jika kita sudah puas menaikkan level atas karakter fighter tersebut, kita dapat mengirimnya ke pit untuk berhadapan dengan karakter fighter milik pemain lainnya. Bahkan jika bosan, kita dapat langsung meng-skip pertarungan yang terjadi untuk langsung melihat hasilnya. Fokus game ini rasanya lebih menitikberatkan ke pelatihannya. So, are you ready? (hk)
Source: joystiq.com

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar