Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

All New Kia Sportage 2011 All New Kia Sportage Masuk Indonesia April 2011
JAKARTA (DP) – Setelah tertunda, All New Kia Sportage dipastikan akan masuk pasar Indonesia April mendatang. Di pasar global, Kia sudah memperkenalkan model ini saat New York Auto Show,  Maret 2010 lalu. Selain Kia Sportage, Kia Motor Indonesia juga akan mendatang dua senjata baru lainnya.

“Rencana untuk memasukkan Kia Sportage sebenarnya sudah sejak tahun lalu, namun tertunda karena berbagai alasan. Model yang akan masuk adalah generasi baru, bukan facelift,” kata Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia, di Jakarta, Rabu (26/1).
Disebutkan, All New Kia Sportage  menggunakan mesin baru ini ditawarkan dalam tiga varian yaitu Theta II 2.4 liter bensin dan Theta 2.0 liter bensin yang sudah dilengkapi Continously Variable Value Timing serta mesin R 2.0 liter diesel.
Sukmono mengatakan Kia Indonesia akan memasarkan varian dengan mesin 2.0 liter bensin. Mesin berkapasitas 1.998 cc ini  memiliki tenaga 166 ps @ 6.200 rpm dan torsi 20.1 kgm @ 4.600 rpm. Sedangkan dimensinya, panjang 4.440 mm, lebar 1.855 mm, serta tinggi 1.635 mm.
All New Kia Sportage manual akan dibanderol Rp 260 juta sedangkan tipe otomatis Rp 290 juta. Tertarik?

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar