Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Kasus rentannya kaca pelapis iPhone 4 bukan pertama kalinya terjadi, bahkan menurut survei kerusakan layar iPhone 4 82% lebih tinggi daripada layar iPhone 3GS. Tapi yang kali ini, kasus tersebut dibawah ke pengadilan oleh seorang pria yang merasa tertipu oleh iklan iPhone 4.

Donald LeBuhn, pria asal California tersebut merasa tertipu, dia mengaku alasan dia membeli iPhone 4 karena dia mempercayai iklan terkait komponen kaca iPhone 4 di situs resmi Apple. Disitusnya tertulis, "Semua teknologi di iPhone 4 terletak di antara dua panel kaca mengkilap aluminosilikat --jenis kaca yang sama digunakan dalam kaca depan helikopter dan kereta api berkecepatan tinggi. Diperkuat 20 kali lebih kaku dan 30 kali lebih keras daripada plastik,"

Namun sayangnya kejadian kurang sedap menimpa iPhone 4 milik LeBuhn. Ponsel tersebut terjatuh ketika mengirim SMS karena tersenggol oleh putri LeBuhn. Kemudian tergoreslah kaca iPhone 4 yang jatuh  dari ketinggian sekitar tiga kaki. LeBuhn lantas merasa kesal, pasalnya peristiwa serupa pernah menimpa iPhone 3GS miliknya, namun kaca iPhone tersebut tidak tergores.

Kini LeBuhn menantang Apple terkait pernyataan pada website mereka, yang mengatakan bahan kaca iPhone 4 lebih kokoh. Apple belum merespon atau memberikan komentar terhadap gugatan LeBuhn tersebut.

via detikinet, neowin

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar