Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts



Sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa saat ini HTC akan mengumumkan dua smartphone bermerk Facebook di bulan Februari 2011 saat acara MWC 2011. Ponsel ini akan memakai warna dan merk Facebook resmi dengan OS Android yang telah dimodifikasi.

Perangkat buatan HTC ini akan memiliki integrasi dengan Facebook sehingga memudahkan untuk memanggil ataupun berbagi pesan dengan teman-teman. Status ini juga akan tampak menonjol dari layar muka sehingga memudahkan pembacaan. Selain fitur ini juga diperkirakan akan diintegrasian fitur Facebook Chat, Messages, Events dan Photos.

Rumor adanya ponsel Facebook ini sempat hangat dibicarakan tahun lalu. Facebook sendiri berulang kali menyangkal sedang mempersiapkan sebuah ponsel. Mark Zuckerberg juga mengatakan bahwa bisnis ponsel bukanlah bidang Facebook. Namun demikian bocoran ini diperoleh dari City A.M yang memiliki reputasi baik dalam hal kabar burung. Sebelum ini City AM menjadi yang pertama kali membocorkan adanya ponsel Nexus generasi kedua.
Apakah akan muncul kejutan di bulan Februari nanti?
Via Mashable

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar