Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Berdasarkan laporan dari Digitimes, RIM saat ini mulai melakukan produksi tablet Playbook secara penuh. Produksi ini dipusatkan di Taiwan oleh Quanta dengan jumlah antara 150.000 - 200.000 unit per bulan. Angka ini berada di bawah perkiraan awal produksi RIM yang mencapai satu juta unit hingga bulan Maret, saat rilis global dilaksanakan.

Produksi tablet ini dilakukan secara ketat dan dipusatkan di Taiwan untuk menghindari usaha kloning para produsen China. Dengan demikian perusahaan lain tidak bisa menjiplak produksi awal / blueprint produk ini sehingga spesifikasi tablet ini tidak bocor sebelum peluncuran. RIM bisa saja meningkatkan produksi jika pasar meminta karena kapasitas produksi Quanta masih mencukupi.


Blackberry Playbook akan diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat pada sekitar bulan Maret dilanjutkan ekspansi ke pasar internasional di bulan berikutnya. Pada saat tersebut diperkirakan tablet Android berbasis Honeycomb seperti Motorola Xoom juga sudah meluncur diikuti iPad 2 di bulan April.
Apakah pasar tablet akan meledak di tahun 2011 ini?
Via Digitimes, Electronista

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar