Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

 MSI telah menyebut produk GT680R ini sebagai laptop tercepat didunia khusus game. Tidak tanggung-tanggung, harga laptop ini memang terbilang tinggi yakni $1,650 (atau sekitar Rp. 15 juta rupiah)

Situs Trusted Reviews dan Hot Hardware baru-baru ini telah melakukan review dan uji coba terhadap laptop ini dan ini merupakan laptop pertama sebagai laptop gaming yang dilengkapi dengan prosesor Intel Sandy Bridge.

Pihak MSI mengklaim bahwa penggunanya akan menemukan pengalaman yang cukup memuaskan untuk menggunakan laptop ini secara keseluruhan. Meskipun Hot Hardware menemukan bahwa chip Core 2.0 GHz i7-2630QM dan NVIDIA GeForce GTX 460M grafis tidak cukup mampu menangani framerates untuk game-game yang membutuhkan dukungan DX11yang menuntut format 1080p asli, menurunkan resolusi sampai 720 biasanya bisa dilakukan sebagai trik.




Fitur MSI Premium Sound memberikan MSI seri G kualitas suara yang superior, memungkinkan penggunanya untuk mengalami kualitas suara yang jernih dan berbeda dari yang lain. MSI bekerjasama dengan desainer sound system kenamaan di dunia, Dynaudio, dan melakukan berbagai tes dan perhitungan dalam waktu yang tidak singkat untuk mendapatkan kualitas suara yang bebas dari transmisi pada GT680.

Selain itu, GT680 dilengkapi dengan THX TruStudio Pro cinema-grade, wrap around sound, MSI’s Cinema Pro, wide cinema-class 16:9 ratio LED displays, dan 720p HD webcam. Perangkat ini hadir dengan baterai 9 sel dan berhasil menambah tiga jam waktu penggunaan dasar perangkat laptop ini, walaupun engan baterai tersebut beban laptop jadi bertambah dan ini mungkin yang agak dikeluhkan oleh sebagian pengguna.

MKT Name:GT680
Project Name:16F1 (ATI)
ID Color:Color Film Print + Black/Black/
LCD:15.6" FHD, Glare (1920*1080)
VGA, V-RAM/ Chipset:NVIDIA Fermi GTX 460M, 1.5GB GDDR5
CPU:Intel HRV i7-2630QM
Memory:    DDR III 4GB
HDD:500GB SATA 5400rpm
ODD:Blue Ray
WLAN:Condor Peak (802.11 b/g/n)
BT:MS-3801
OS:Win7 Ultimate
Battery:9 Cell (GX GT)
Mouse:MSI Superior Gaming Mouse
Carry Bag:Gaming Bag

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar