Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Nokia saat ini masih kekeh tidak mengadopsi OS Android yang sedang naik daun kedalam ponselnya. Namun pernyataan terakhir dari CEO Nokia menimbulkan dugaan bahwa produsen ponsel ternama asal Finlandia itu sedang mempertimbangkan untuk menggunakan Android di produk selanjutnya.
Stephen Elop belum lama ini telah membeberkan rencana perusahaannya, ini dilakukan setelah menerima laporan finansial kuartal ke-4 2010 yang cukup mengecewakan. Jelasnya Stephen Elop mengucapkan
"Sebagai penambahan pengalaman memakai handset yang bagus, kami harus membuat, memanfaatkan atau bergabung dalam ekosistem yang kompetitif. Ekosistem yang kami pilih harus komprehensif dan mencakup manfaat serta layanan yang diharapkan konsumen saat ini dan masa depan."
Inilah yang dinilai banyak pihak menjadi sinyal Nokia sedang mempertimbangkan pemakaian OS Android. Bisa jadi yang dimaksud ekosistem adalah platform mobile besutan Google yang sedang naik daun itu. Namun selain itu mungkin saja Nokia mempertimbangkan Windows Phone 7 bila bukan mengacu ke Android.
Memang Nokia juga dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan OS barunya hasil kerjasama dengan Intel bernama MeeGo, namun MeeGo bukanlah satu-satunya pilihan. Pertanyaan yang sudah pasti akan muncul bila Nokia ternyata benar-benar akan memakai platform Android atau WP7 untuk ponsel selanjutnya, akan diapakankah OS Symbian? Apakah akan dihentikan pengembangannya? Biarlah waktu yang menjawab.
Sebenarnya bila Symbian tetap bisa menjadi daya tarik utama Nokia dan memberikan umpan balik yang positif, sepertinya Nokia tidak perlu memikirkan untuk mengadopsi Android atau WP7 bukan.

via techradar

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar