Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Komputer, Internet, dan ponsel, tiga teknologi yang sudah tidak asing lagi dan saling berkaitan di masa modern ini. Sepertinya bisa dibilang tidak mungkin bagi masyarakat perkotaan tidak menemui atau menggunakan ketiganya dalam kegiatan sehari-harinya.
Saking tergantungnya manusia dengan teknologi tersebut, bahkan masalah sedikit saja bisa mengakibatkan kerugian di berbagai sektor ekonomi, transportasi, dan bisa saja kehidupan. Perkembangan teknologi dalam dekade terakhir ini meningkat sangat pesat.
Menurut laporan terakhir dari ITU (International Telecommunication Union), terdapat lebih dari 2 miliar orang sudah menggunakan internet, padahal 10 tahun lalu jumlahnya baru berkisar 400 juta orang. Ponsel pun juga demikian, pengguna ponsel yang terdaftar telah meningkat menjadi 5 miliar orang yang juga naik 5x lipat dari tahun 2000 lalu yang berkisar 1 miliar orang.

Memang 5 miliar ponsel terdaftar belum tentu berarti 5 miliar pengguna karena masih terdapat pengguna yang menggunakan lebih dari 1 ponsel namun sepertinya masih bisa dianggap kalau sudah hampir setengah penduduk planet Bumi telah menggunakan ponsel.
Diluar itu, dari total 2.08 miliar orang yang menggunakan internet, 940 juta diantaranya juga berlangganan mobile broadband, sementara 555 juta yang lain menggunakan broadband fixed/tetap. Populasi dunia saat ini sedang mengarah ke angka 7 miliar orang dan perkembangan teknologi sudah pasti tidak akan ada habisnya, akankah di masa depan mengarah lebih baik atau lebih buruk? Berharap saja perkembangan teknologi tidak menjadi bumerang bagi manusia.

via gsmarena

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar