Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

chefstack_automatic_pancake_machine
Anda penggemar makanan import pancake? Anda mengalami kesulitan atau bahkan mungkin Anda tidak mengetahui sama sekali mengenai cara membuatnya? hm, sebaiknya kini Anda tidak perlu merasa khawatir lagi. Pasalnya sekarang telah hadir pembuat pancake otomatis yang diberi nama ChefStack.

Dengan ChefStack semua permasalahan Anda membuat pancake akan segera teratasi. Alat ini akan segera membuatkan pancake yang lezat seberapapun Anda butuhkan dalam waktu sekejap saja. Dengan demikian Anda tidak perlu bingung atau merasa khawatir lagi.
Bentuknya yang besar dan dilengkapi mesin otomatis dengan internal roller, alat ini mampu membuat pancake sebayak 200 buah per jam-nya. Adonan kue beserta bahan-bahan lain yang telah diracik perlu dimasukan terlebih dahulu ke dalam alat ini, selanjutnya barulah alat ini bisa didigunakan untuk memproses pembuatan pancake. Meski demikian memang sukar dipercaya bagaimana alat tersebut mampu memproses pembuatan pancake dalam waktu yang cepat dan lezat, tapi yang pasti ini merupakan suatu kemajuan yang luar biasa karena pancake yang dihasilkannya pun rasanya tak kalah dengan buatan tangan sekalipun. Dengan begitu alat ini dapat membantu pekerjaan manusia dalam membuat pancake sehingga dalam penyajiannya dapat dilakukan tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Mengenai pemasarannya sendiri, alat ini tampaknya memang ditargetkan bagi restauran atau rumah makan lainnya yang menyediakan makanan pancake. Namun demikian tak tertutup kemungkinan perorangan pun bisa memiliki alat yang satu ini. Dan sesuai dengan pangsa pasarnya, alat ini dibandrol seharga 3500 USD atau sekitar 35 juta rupiah.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar