Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Malaysia - Saat memperkuat tim Yamaha dan meraih 4 titel juara dunia bersama tim Yamaha, Valentino Rossi tidak pernah ingin menggunakan plat angka 1 di motornya. Namun tidak demikian dengan Jorge Lorenzo di tahun perdananya meraih titel juara dunia. Musim 2011, Lorenzo pun langsung meluncurkan plat 1 yang dimodifikasi dengan inisial namanya jadi J1.

Sangat kontras dengan logo #99 yang digunakannya tahun lalu, tahun ini angka #99 tidak akan digunakan lagi oleh Lorenzo. Namun pembalap asal Spanyol itu kabarnya akan tetap memasang #99 di bagian lain pada wearpacknya.

“Saya sangat bangga, karena saya harus melalui kerja keras selama satu musim agar bisa memasang angka logo baru ini. Saya juga senang dengan desain barunya, karena disesuaikan dengan inisial namaku. Saya harap fans saya menyukainya. Tapi saya tidak akan melupakan angka #99, angka ini akan selalu ada di hatiku karena ia memiliki sejarah penting dalam karirku,” jelas Lorenzo.

Yang jelas dengan keinginan Lorenzo untuk tetap menggunakan plat #1 di motornya, menjadi pertanda bahwa Lorenzo tidak ingin mempercayai mitos angka #1 yang selalu dipercaya tidak akan membawa keberuntungan. Pasalnya ia juga sudah pernah menggunakan angka ini saat di kelas GP250cc dulu.

Dan Lorenzo pun menjadi pembalap Yamaha pertama yang menggunakan angka #1 setelah Wayne Rainey di tahun 1993 lalu. Hmm, semoga tidak kena mitos seperti yang ditakutkan oleh para jawara di MotoGP. (otosport.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar