Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Facebook telah digunakan oleh banyak orang sebagai profil media sosialnya, banyak yang berinteraksi dengan teman lama bahkan memperluas teman baru melalui situs jejaring sosial terbesar di dunia tersebut. Namun pernahkah terpikir untuk membuat buku dari profil Facebook?
Sekarang pengguna bisa mengubah profil Facebooknya menjadi sebuah buku secara fisik dan ini tidak sulit, hanya dengan aplikasi Facebook bernama EgoBook. Tentu pengguna Facebook yang merasa memiliki profile yang menarik boleh saja tertarik untuk membuatnya.

EgoBook akan mengambil segala yang diperlukan dari profile Facebook pengguna, namun kerahasiaan informasi miliki pengguna dijamin tidak akan bocor atau dijual ke pihak lain. Pertama aplikasi EgoBook akan meminta akses ke profile anda, kemudian akan mengambil dan menyimpannya di server selama kurang lebih 2 hari, setelah proses pembuatan buku selesai, maka data informasi pengguna yang bersangkutan akan dihapus.
Namun ini semua tentu bukanlah tanpa biaya, untuk membuat buku Facebook pengguna harus merogoh kocek sekitar $22.45. Tertarik? kunjungi halaman EgoBook di Facebook.

via pcworld

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar