Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts


Amerika - Lama kelamaan, sepeda motor bakal jadi seperti pakaian yang bisa disesuaikan dengan kepribadian pemakainya tanpa mau ada yang menyamai.

Diawali oleh Harley Davidson, pabrikan moge legendaris asal Amerika Serikat ini makin menguatkan divisi custom bike-nya dengan memperkenalkan "H-D1 Factory Customization"

Fasilitas H-D1 Factory Customization adalah divisi baru yang mengkhususkan diri melayani keinginan modifikasi bagi pemilik Harley Davidson 1200.

Pengguna fasilitas ini memungkinkan untuk melakukan modifikasi fungsi dan gaya sesuai kebutuhan dan selera. Misalnya, untuk gaya, seorang biker bisa memilih pelek, warna hingga mesin.

Sedang urusan fungsi beberapa part bisa dimodifikasi. Seperti bentuk stang, dan posisi jok serta pijakan kaki bisa disesuaikan dengan postur tubuh si pengendara.

Asiknya, semua aksesoris dan variasi yang disematkan akan langsung dirakit di pabrik Harley Davidson. Tentunya dengan standar tinggi layaknya sepeda motor yang baru keliar dari pabrik.


Dan hebatnya, akan ada 2.600 kombinasi part yang bisa dipilih. Artinya dengan banyaknya pilihan, kemungkinan menemukan Harley Davison 1200 yang memiliki kesamaan desain akan sangat kecil.

Layanan yang hanya bisa diperoleh lewat jaringan dealer Harley Davidson di Amerika dan Canada ini hanya membutuhkan waktu 4 minggu untuk perakitan sejak pertama kali dipesan. Cepat kan!

Di Indonesia, kira-kira ada gak ya pabrikan sepeda motor yang berani memberikan layanan serupa? (motorplus.otomotifnet.com)

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar